Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Riau Open 2018] Nurani Bidik Gelar Juara
25 April 2018
[Djarum Sirnas Riau Open 2018] Nurani Bidik Gelar Juara
 
 

Tunggal remaja putri PB Djarum, Nurani Ratu Azzahra berhasil melaju ke babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Riau Open 2018. Di laga babak kedua yang digelar Rabu (25/4) siang, Nurani berhasil menghentikan langkah wakil Exist Jakarta, Tri Yuliana Nasrullah dengan 21-12 dan 21-12.

“Tadi saya berhasil main lepas, dan saya bisa mewaspadai bola-bola kebiasaan lawan. Lawan biasanya pukulannya lurus dan lob serangnya bagus, itu yang terus saya waspadai di sepanjang pertandingan,” ujar atlet lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 ini.

Di babak perempat final yang akan digelar Kamis (26/4), Nurani akan berjumpa dengan wakil Mutiara Cardinal, Gina Revina Aristy yang menang 22-20 dan 21-16 atas wakil Banda Baru, Sesa Rahmawati Putri Prieras.

Baca juga: [Djarum Sirnas Riau Open 2018] Herdian Sukses Tekuk Unggulan Tiga

“Saya sudah bertemu lawan sebelumnya tapi itu sudah lama. Untuk besok saya harus lebih mewaspadai lagi permainan lawan,” lanjutnya.

Nurani pun menuturkan dirinya mengincar gelar juara di Djarum Sirnas seri kedua ini. “Kalau target inginnya juara, tapi saya harus tetap waspada siapapun lawannya nanti. Karena di pertandingan besok juga pasti akan ketat,” pungkasnya.

Namun langkah Nurani ke babak perempat final gagal diikuti oleh Mutia Dita Ainul Baroroh. Menghadapi wakil Mutiara Cardinal, Saifi Rizka Nurhidayat, Mutia dipaksa menyerah dua game langsung 19-21 dan 14-21. Sementara itu, Sheila Dinda Kurniawan sukses mengikuti jejak Nurani. Ia berhasil menang 21-18 dan 21-9 atas Putri Giani Nabila Salwa dari Exist Jakarta. (RI)

Baca juga: [Djarum Sirnas Riau Open 2018] Aldy Siap Hadapi Tantangan Baru