Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open 2018] Ovilia Siap Perbaiki Hasil Sebelumnya
08 Agustus 2018
[Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open 2018] Ovilia Siap Perbaiki Hasil Sebelumnya
 
 

Pebulutangkis tunggal remaja putri besutan PB Djarum Kudus, Ovilia Riza Wulandari sukses mengantongi kemenangan pertama  di ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Sulawesi Selatan Open 2018, yang berlangsung siang tadi, Rabu (8/8) di GOR Sudiang, Makassar.

Menghadapi pemain non unggulan, Asmaul Husna Syamsuddin dari AKLI BC, Pare-pare, Ovilia yang menjadi penghuni unggulan empat di turnamen ini, mampu tampil cemerlang dan menang mudah dengan 21-2 dan 21-2 dalam waktu waktu 18 menit.

Di pertandingan tadi saya bermain masuk dulu saja, jangan mati sendiri karena permainan lawan tidak terlalu menyulitkan,” kata atlet lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 itu.

Baca juga : [Vietnam Open 2018] Shesar Lalui Laga Perdana

Pada seri keempat Djarum Sirnas tahun ini, pemain yang akrab disapa Ovi itu, mengaku siap memperbaiki hasil di seri sebelumnya, yaitu di Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open yang berlangsung bulan Juli lalu. Kala itu, dirinya finis di posisi kedua, setelah dikalahkan wakil Mutiara Bandung, Gina Revina Aristy.

Target kali ini saya harus bisa memperbaiki hasil seri sebelumnya. Semoga di sini saya bisa juara, karena belum pernah merasakan juara selama tahun ini,”jelas Ovi.

Namun diakui pemain kelahiran Banyuwangi, 29 juni 2003 itu dirinya akan fokus menghadapi pertandingan di babak kedua besok, Kamis (9/8). Ia akan berjumpa dengan wakil Sarwendah Badminton Club, Afifah Lora Hidayahtul Umamah.

Tetapi saya akan fokus satu-satu dulu. Besok ketemu Afiffah, saya akan lebih semangat lagi dan mengeluarkan semua kemampuan. Semoga saya bisa tampil konsisten disetiap laga, dan berhasil mencapai target juara,” pungkas Ovi. (arh)

Baca juga : [Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open 2018] Davin/Ryan Menang Mudah di Laga Pertama