Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Lolos Perempat Final, Bagas Jumpa Unggulan Teratas
05 September 2017
[Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Lolos Perempat Final, Bagas Jumpa Unggulan Teratas
 
 

Pemain tunggal taruna putra PB Djarum Bagas Kristianto Nugroho memastikan diri untuk lolos ke babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Li Ning Kepulauan Riau Open 2017. Ia merebut tiket ke babak perempat final setelah di laga kedua, Bagas menang dua game langsung, 21-4 dan 21-10 atas pemain tuan rumah Juan Anreas Sinamo pada pertandingan yang berlangsung di GOR Banda Baru, Batam, Selasa (5/9) tadi.

Kemenangan ini, membawa Bagas kembali berjumpa dengan pemain yang diunggulkan posisi teratas Auditya Alpha Hidayat asal Mutiara Cardinal Bandung di babak perempat final, Rabu (6/9) lusa. Diakui oleh Bagas bahwa ini pertemuan ke empat kalinya, hanya saja pada pertemuan terakhir di Djarum Sirnas Semarang ia mengalami kekalahan dari Auditya.

Baca juga: [Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Aldira/Ayu Gary ke Perempat Final

Waktu Sirnas Semarang saya kalah dari dia di babak perempat final. Ini saatnya, saya harus bisa membalasnya, itulah target di Djarum Sirnas Bata mini. Setidaknya tahu, tipikal mainnya dia. Insya Allah, tempur habis-habisan mainnya dan optimis,” sahut Bagas.

Di pertandingan berikutnya, Noval Ramadhan juga sukses meraih kemenangan. Bertemu dengan wakil Jawa Timur Muhammad Toriq di laga dua, Noval sempat kuwalahan meraiah game pertama. Walau menang dengan skor ketat, 21-18. Masuk game dua, Noval justru lebih percaya diri dan menang, 21-9. (ds)

Baca juga: [Audisi Umum 2017] Lebih Dari 700 Peserta Bersaing di Kudus