Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Helena/Mia Raih Kemenangan di Babak Pertama
12 Maret 2018
[Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Helena/Mia Raih Kemenangan di Babak Pertama
 
 

Pasangan putri PB Djarum Helena Ayu Puspitasari/Mia Dian Nurlia berhasil meraih kemenangan di babak pertama Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jateng Open 2018. Kemenangan Helen/Mia didapat usai mengalahkan pasangan Mutiara Cardinal Bandung Fani Nur Astuti/Maria Magdalena Citra Dewi.

Berlaga di lapangan empat GOR Satria Purwokerto, Senin (12/3) tadi. Helena/Mia menang dua game langsung atas pasangan Mutiara ini. Helena/Mia hanya butuh waktu 27 menit dengan angka kemenangan, 21-13 dan 21-16. Menurut Mia, meski baru dipasangkan dengan Helena. Mereka belum menemukan kendala berarti di lapangan, justru komunikasi terjalin dengan lancar.

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Ini Aturan Baru di Djarum Sirnas 2018

Karena pertandingan pertama jadi masih susah beradaptasi dengan situasi dilapangan. Untungnya lawan masih bisa kita pegang mainnya. Hanya saja, terkadang fokus bermain kita suka hilang tidak jelas. Bicara kunci kemenangan tadi hanya main safe,” sahutnya Mia.

Di laga babak kedua yang akan digelar besok (13/3), pasangan unggulan tiga asal FIFA BC berlian Putri Laksono/Priskyla Ma’Mudah akan menjadi lawan Helena/Mia. Helena pun berjanji di pertandingan nanti, mereka harus bisa lebih baik mainnya dan lebih berani menghadapi lawan.

Kita inikan pasangan baru, jadi targetnya juga tidak ada. Tapi kita mau main semaksimal mungkin aja dan tiap bertanding mainnya sebagus mungkin,” tutup Mia. (ds)