Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Premier Jawa Timur Open 2016] Indah/Lisa Tundukan Unggulan Empat
16 November 2016
[Djarum Sirkuit Nasional Premier Jawa Timur Open 2016] Indah/Lisa Tundukan Unggulan Empat
 
 

Ganda taruna putri non unggulan asal PB Djarum Indah Cahya Sari Jamil/Lisa ayu Kusumawati menundukan pasangan unggulan empat Marisa Vania Liske Teneh/Winny Oktavina Kandow asal Tangkas Jakarta dengan dua game langsung di GOR Sudirman, Surabaya, Rabu (16/11).

Indah/Lisa hanya butuh waktu 35 menit untuk lolos ke babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Timur Open 2016. Bertanding di lapangan dua, Indah/Lisa tidak terlihat terbebani menghadapi lawan. Walau kerap kali membuat kesalahan sendiri, tetapi Indah/Lisa bisa menguasai permainan.

Di game pertama, Indah/Lisa menang dengan skor ketat 21-18 dan game kedua pun juga menang dengan skor sama, 21-18. Lisa usai bertanding mengakui kalau mereka sudah bermain maksimal dan sudah bisa menerapkan pola permainan sendiri. Karena ini kali pertama ia dan Indah bermain di level taruna, mereka bermain tidak terbebani.

“Intinya kami main dengan pola menyerang karena jika terlalu defand kami bisa kalah. Kami juga modal berani capek aja sih. Memang lawan tadi cukup berat dan ulet, tapi kami yakin aja sih,” sahut Lisa.

Indah menambahkan kalau kunci kemenangan tadi hanya bermain safe dan mengutamakan menyerang dan mau bertahan.

Di babak perempat final, Kamis (16/11) besok, Elizabeth Jovita/Elvira Arumningtyas Mayasari akan menjadi lawan mereka. Indah mengatakan kalau mereka harus lebih safe lagi bermainnya dan tidak banyak buat kesalahan.

“Insya Allah optimis, terpenting jaga komunikasi di lapangan dan konsentrasi,” tambah Lisa. (ds)