Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2018] Tiket Semifinal Diraih Kelly/Sintia
27 Juli 2018
[Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2018] Tiket Semifinal Diraih Kelly/Sintia
 
 

Kelly Larissa/Sintia Dewi Yulianti, pasangan putri remaja PB Djarum meraih satu tiket ke babak semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Barat 2018. Kelly/Sintia ke semifinal, setelah di laga perempat final ganda putri remaja ini menundukan rekan satu timnya Meilani Wigyantari/Rista Berlian Maharani bertempat di Gelora Susi Susanti, Tasikmalaya, Jumat (27/7).

Berlaga di lapangan satu, Kelly/Sintia harus mau menguras tenaga ekstra. Pasalnya mereka harus bertarung dalam duel rubber game. Meski di game pertama Kelly/Sintia menang dengan skor ketat 21-16. Namun di game duanya mereka justru takluk dengan skor ketat juga 17-21.

Dengan modal tak mau kalah dari rekannya itu, Kelly/Sintia pun bangkit dan langsung menguasai pertandingan. Tepat di menit ke 45, game tiga dapat diraih Kelly/Sintia dan menang, 21-11.

Kita mainnya kurang maksimal karena sebelumnya main di nomor ganda campuran. Tadi di game dua, keduluan lawan dan lebih pegang mereka jadi kita ketekan tadi. Game tiga kita lebih percaya diri dan tidak mau kalah aja.” sahut Sintia.

Malam ini, Kelly/Sintia akan berjumpa dengan Maria Devanya Kelmanutu/Mayang Permata Sari asal Jaya Raya Jakarta di babak semifinal. Kata Kelly, optimis dulu dan berusaha. Tak lupa mainnya semaksimal mungkin dan harus mau capek lagi. (ds)