Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Asqar Raih Gelar Pertama
04 November 2017
[Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Asqar Raih Gelar Pertama
 
 

Luar biasa, itulah yang bisa diungkapkan untuk M Asqar Harianto. Atlet lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2014 tampil apik di laga final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Nusa Tenggara Barat 2017. Asqar berhasil meraih gelar pertamanya di nomor remaja setelah sukses membekuk unggulan teratas asal Tangkas Intiland, Christian Adinata.

Asqar menang dalam pertarungan rubber game di GOR 17 Desember Turide, Mataram, Sabtu (4/11). Ia menang dengan skor akhir 21-16, 8-21 dan 21-16.

Usai bertanding, Asqar senang bisa membawa nama PB Djarum untuk berada di podium tertinggi. “Bersyukur ya dan jangan sombong dahulu dengan hasil ini. Harus rendah hati. Karena kedepannya juga masih banyak yang harus dibenahi. Mungkin latihan lebih giat lagi. Saya juga ingin berterima kasih kepada PB Djarum. orang tua dan pendukung saya, atas doa dan supportnya,” Sahut Asqar.

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Alfian/Yoggi: Semoga Kami Bisa Lebih Baik Lagi

Mengenai pertandingan yang dijalaninya dalam durasi 56 menit itu, Asqar mengaku keyakinan pada diri sendirilah yang menjadi kunci kemenangannya atas Christian.

Selain gelar yang dipersembahkan oleh Asqar, PB Djarum pun meraih gelar dari nomor tunggal remaja putri. Partai all PB Djarum final antara Nurani Ratu Azzahra melawan Nandini Putri Arumni akhirnya berhasil dimenangkan oleh Nurani. Ia berhasil menang dengan 21-13, 19-21 dan 21-8. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Rahmad/Helena Runner Up