Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2019] Asghar/Rian Runner Up
16 November 2019
[Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2019] Asghar/Rian Runner Up
 
 

Pasangan taruna putra PB Djarum Asghar Herfanda/Rian Canna Varo harus puas hanya berdiri menjadi runner up di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Timur Open 2019 ini. Pada laga final Asghar/Rian kalah dua game langsung, 19-21 dan 15-21 atas pasangan Jaya Raya Jakarta Muhammad Nendi Novatino/Teges Satriaji Cahyo Hutomo bertempat di GOR Wilis Madiun, Sabtu (16/11) ini.

Dengan hasil kekalahan ini, Asghar yang sebelumnya juga kalah dari juniornya itu mengaku kecewa dengan hasil yang di dapat pada kejuraan Djarum Sirnas seris terkahir 2019 di kota Madiun ini. Namun Asghar pun berjanji  akan tampil lebih baik lagi dan bisa mempersembahkan gelar di turnamen kedepannya.

"Pastinya sedikit kecewa ya. Dua nomor masuk final dan dua-duanya hanya bisa menaiki tangga runner up. Ya, harus banyak diperbaiki lagi kedepannya. Latihan harus ditambah lagi. Semoga saja di Kejurnas minggu depan nanti bisa dapat hasil baik dan memuaskan." jawabnya Asghar.

Rain pun berkata jika laga di final tadi, mereka tidak dapat tampil maksimal. Meski sempat memberikan perlawanan tetapi justru tidak dapat mengalahkan lawan tadi.

"Ya, kita berdua sudah berusaha semaksimal mungkin. Kali ini dewi fortuna belum berpihak ke kita berdua. Dan lawan juga hari ini main cukup rapat dan rafi." ujar Rian.

"Pastinya banyak yang harus kita berdua benahi, mungkin fisik, stamina dan mental lebih dilatih lagi. Kita berdua juga mau lebih baik lagi kedepannya dan bisa mencatatkan prestasi." pungkas Rian. (ds)