Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Tedi/Devi Lolos Perempat Final
06 September 2017
[Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Tedi/Devi Lolos Perempat Final
 
 

Pasangan campuran dewasa Tedi Supriadi/Devi Tika Permatasari masih terlalu tangguh bagi pasangan wakil tuan rumah Angel Songo Songo/Anonim Martila di laga kedua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Li Ning Kepulauan Riau Open 2017. Pasangan gado-gado (PB Djarum-Berkat Abadi) ini menang dua game langsung bertempat di GOR Banda Baru, Batam, Rabu (6/9) tadi.

Bertanding dilapangan satu, pasangan yang diunggulkan diposisi dua ini tidak mengalami kesulitaan meraih game pertama. Tedi/Devi menang dengan skor 21-11. Masuk ke game dua, justru mereka sering kali membuat kesalahan ketika unggul jauh. Beruntung mereka kembali mencuri kemenangan di game dua dengan skor tipis 21-19.

Baca juga: [Audisi Umum 2017] Tempuh Sleman – Klaten Setiap Hari Demi Latihan

“Game pertama musuh masih kaget dan belum in mainnya. Game dua kita sudah jauh memimpin, hanya saja dipertengahan game musuh bisa bangkit. Intinya kita enjoy mainnya,” sahut Tedi.

Tedi/Devi rencananya akan berjumpa Rian Swastedian/Aris Budiharti asal Jaya Raya di babak perempat final, Kamis (7/9) besok. Kata tedi, musuh pastinya mempunyai kualitas permainan sama. “Terpenting kita harus bisa enjoy dulu aja mainnya dan optimis aja,” tambanya lagi. (ds)

Baca juga: [Malaysia International Junior Open 2017] Agatha/Siti Maju Ke Babak Ketiga