Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2017] Leo/Pramudya Maju ke Babak Dua
07 November 2017
[Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2017] Leo/Pramudya Maju ke Babak Dua
 
 

Pertandingan laga pertama ganda taruna putra, berhasil dilewati oleh pasangan PB Djarum Leo Rollycarnando/Pramudya Kusumawardana. Pasalnya, di laga tadi, Leo/Pramudya mengalahkan Fadhillah Yusuf/Muhammad Rizky Putra Ananda asal Tangkas Intiland bertempat di GOR Sudirman, Surabaya, Selasa (7/11).

Leo/Pramudya maju ke babak dua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Timur 2017, setelah menang dua game langsung. Skor kemenangan yang diperoleh Leo/Pramudya tiap gamenya pun sama yaitu 21-17 dan 21-17 dalam durasi waktu 37 menit.

Dari awal memanag sudah ramai, siap-siap adu pukulan aja. Hanya saya banyak buang bola dari servis tadi. Lawan belum pernah ketemu ya, kita juga pasangan yang dibentuk satu minggu. Jadi kita jaga komunikasi dan sambil cari-cari pola main yang benar.” Sahut Pramudya.

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2017] Febby/Lisa Tundukan Unggulan Dua

Lawan tadi tipikal mainnya cepat. Bola no lob juga bagus. Kita dulu-duluan aja cari celah untuk menyerang. Kuncinya kita berani dan lebih ulet dilapangan aja tadi,” tambahnya.

Pasangan gado-gado Caesar Bagus Sadewa/Timoti Wuisan (Eng Hian Badminton Academy-Exist Jakarta) akan menjadi lawan Leo/Pramudya dibabak kedua nanti.

Kita belum tahu tipikal mainnya lawan nanti. Bicara peluang pasti ada. Tapi kita coba untuk main lebih berani lagi aja. Target dari pelatih tidak ada, pribadi kita mau juara. Tapi do the best aja dulu.” tutup Pramudya. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2017] Bagas Lewati Rintangan Kedua