Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas NTB Open 2015] Runner Up Ganda Taruna Putri Milik Cynthia/Rofahadah
31 Oktober 2015
[Djarum Sirnas NTB Open 2015] Runner Up Ganda Taruna Putri Milik Cynthia/Rofahadah
 
 

Pertarungan babak final di nomor ganda taruna putri, pasangan PB Djarum Cynthia Shara Ayunidha/Rofahadah Supriadi Putri kalah dua game langsung atas Syifa Fauziah/Virni Putri asal Jaya Raya Jakarta pada pertandingan bertempat di GOR 17 Desember, Mataram, Sabtu (31/10) siang. Hasilnya gelar runner up pun jadi milik pasangan PB Djarum.

Ketika usai bermain, Rofahadah mengaku kalau mereka kalah start dari lawannya. Akibatnya mereka bingung ingin bermain pola apa. Ini membuat permainan mereka justru tidak terpola dan cenderung banyak bola terbuang sia-sia. Mereka kalah dengan skor, 13-21.

Memasuki game kedua, permainan Cynthia/Rofahadah juga tidak berkembang. Pertahanan mereka lebih mudah ditembus musuh tadi. Dan kembali, permainan mereka sering kali membuat kesalahan. Mereka akhirnya menyerah di skor 16-21.

“Penampilan kita hari ini tidak maksimal dan tidak sesuai dengan keinginan. Kita justru sering kali buat kesalahan. Permainan kita tidak keluar sama sekali. Semoga di Djarum Sirnas Surabaya nanti kita bisa bermain lebih baik lagi,” beber Cynthia.

Rofahadah juga berharap Djarum Sirnas Surabaya bulan November nanti bisa lebih baik dan bisa mempertahankan naik podium. Tapi bukan menjadi runner up lagi, harus jadi juaranya.