Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2018] Azahbru ke Semifinal Usai Menang Dua Game
13 September 2018
[Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2018] Azahbru ke Semifinal Usai Menang Dua Game

Pemain tunggal remaja putra PB Djarum Muh Azahbru B Kasra akhirnya melangkah ke babak semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jakarta Open 2018. Azahbru melangkah ke semifinal, setelah menang dua game langsung dari Iqbal Diaz Saputra asal klub Exist Jakarta.

Laga perempat final yang berlangsung di Gelanggang Remaja Tanjung Priok, Kamis (13/9), Azahbru hanya butuh waktu 29 menit untuk kalahkan musuhnya itu. Di game pertama, Azahbru berhasil menang telak, 21-9 dan 21-14 di game duanya. Diakui pemain lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2014 itu, di game pertama ia sudah bisa membaca permainan musuh.

“Mainnya juga sudah sabar di game pertama, dan jangan cepat-cepat menyerang tapi jika ada kesempatan baru. Game kedua justru lawan main merubah dan lebih safe, akibatnya ketinggalan dulu tadi. Untung di poin-poin kritis saya lebih yakin. Mungkin kunci kemenangan tadi, hanya main sabar tidak mau terburu-buru dan raih satu poin perpoin,” ujar Azahbru lagi.

Tegar Sulistio asal klub Exist Jakarta akan menjadi lawan Azahbru di babak semifinal yang dijadwalkan, Jumat (14/9) besok. Kata Azahbru bahwa dari tujuh kali pertemuan sebelumnya, ia hanya menang satu kali.

”Jadi main yang terbaik dan optimis aja. Lebih mau capek lagi aja di lapangan nanti. Lagi pula tidak ada target khusus, tapi ingin main bagus aja,” beber Azahbru. (ds)