Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Thailand Masters 2018] Dua Ganda Putri Sudah Melaju
10 Januari 2018
[Thailand Masters 2018] Dua Ganda Putri Sudah Melaju
 
 

Babak pertama nomor ganda putri pada kejuaraan bulutangkis Thailand Masters 2018 sudah di mulai hari ini (10/1). Untuk sementara, sampai berita ini diturunkan sudah dua ganda putri Indonesia yang memetik kemenangan dan memastikan diri lolos ke babak kedua.

Kemenangan pertama di rebut pasangan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta. Unggulan ke lima ini menang dari ganda tuan rumah Thailand Suchanya Kanchanasaka/Komkamon Sukklad dengan angka meyakinkan 21-12, 21-13. Pasangan ganda putri lainnya Yulfira Barkah/Nitya Krishinda Maheswari juga bisa mengikuti jejak rekannya. Ganda yang belum lama di sandingkan ini menghentikan wakil Thailand lainnya Saranchana Chaikittiwat/Sanicha Chumnibannakarn juga dengan dua game 21-15, 21-17.

Baca juga: [Thailand Masters 2018] Dua Tunggal Putri Raih Kemenangan

Namun sayangnya di babak kedua Yulfira/Nitya harus berhadapan dengan pasangan unggulan. Ganda putri Malaysia Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean yang menjadi unggulan ketiga akan di hadapi oleh Yulfira/Nitya. Della/Rizki kembali akan berhadapan dengan pasangan Thailand. Ruethaichanok Laisuan/Supamart Mingchua adalah lawan yang akan di jamu oleh Della/Rizki.

Indonesia masih memiliki harapan untuk menambah pasangan ganda putri di babak kedua. Masih ada beberapa pasang ganda putri Indonesia lainnya yang belum bertanding. Diantaranya ganda muda Imanuela Agatha/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang akan melawan wakil Singapura Ong Ren Ne/Wong Jia Ying Crystal dan juga unggulan ke dua Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istrani yang akan melawan Pattaranan Chamnaktan/Natchpapha Chatupornkarnchana dari Thailand. (AR)

Baca juga: [Thailand Masters 2018] Ihsan Melangkah ke Babak Dua