Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [World Junior Championships 2016] Andika/Rinov Lalui Babak Kedua
10 November 2016
[World Junior Championships 2016] Andika/Rinov Lalui Babak Kedua
 
 

Pasangan Andika Ramadiansyah/Rinov Rivaldy baru saja memulai pertandingan di nomor perorangan ganda putra pada kejuaraan World Junior Championships 2016. Usai mendapat bye di babak pertama, Andika/Rinov melaju ke babak ketiga dengan mengalahkan ganda asal Jerman Hauke Graalmann/Lukas Resch. Unggulan ke-7 asal Indonesia ini masih belum menemukan perlawanan berarti. Mereka pun menang meyakinkan dengan 21-14, 21-9.

Hari ini (10/11) pada babak ketiga, Andika/Rinov akan mencoba kembali keberuntungannya dengan menghadapi pasangan asal Hongkong Chow Hin Long/Law Wai Lok.

“Untuk pertandingan besok (hari ini-red) saya harus lebih siap lagi. Pokoknya saya tidak mau terulang apa yang terjadi di ganda campuran tadi pagi (kemarin-red),” ujar Rinov.

Selain Andika/Rinov, dua ganda putra lainya juga ikut melewati babak kedua. Calvin Kristianto/Rizki Adam serta Bagas Maulana/Muhammad Fachrikar menyertakan diri bertanding di babak ketiga hari ini (10/11).

Pada babak kedua kemarin (9/11) Calvin/Rizki sukses mengalahkan wakil Australia Tyzton Juin Lai Tan/Haudong Tang dengan 21-7, 21-5. Sementra Bagas/Fachrikar unggul atas pasangan Inggris Callum Hemming.Johnie Torjussen dengan 21-9, 21-11. (AR)