Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [India International Challenge 2012] Febby Harus Puas Jadi Runner Up
17 Desember 2012
[India International Challenge 2012] Febby Harus Puas Jadi Runner Up
 
 

India International Challenge telah menyelesaikan partai puncak kemarin (16/12). Atlet PB Djarum, Febby Angguni yang menapaki final, harus gagal dipertandingan terakhirnya di Mumbai, India. Berhadapan dengan PC Thulasi, Febby harus mengakui keunggulan pemain tuan rumah tersebut.

Febby yang sebelumnya bermain gemilang dengan menumbangkan unggulan empat, Arundhati Pantawane dibabak kedua dengan 21-15, 21-17. Harus menyerah dipartai terakhir, dengan dua game langsung. 15-21, 13-21.

"Lawan lebih siap menghadapi partai final kali ini, saya banyak kehilangan angka di rally-rally panjang," ujar Febby.

Atlet yang lahir di tanah Sunda ini pun mengakui meski finis di posisi kedua, dirinya cukup puas. Terlebih lagi, sebelumnya Febby hanya menargetkan untuk bisa menembus babak semifinal.

"Alhamdulillah saya cukup puas dengan hasil disini, karena sebelumnya saya hanya menargetkan untuk bisa masuk semifinal. Tetapi tentu ke depannya saya harus bisa lebih baik lagi," lanjutnya.

Usai gelaran India International Challenge yang digelar di Mumbai, Febby tak lantas akan segera pulang ke tanah air, karena dirinya akan kembali terjun di turnamen yang digelar di India, yakni India Grand Prix.

"Setelah ini saya akan bertolak ke Lucknow, ada India Grand Prix, target saya disana minimal semifinal," pungkasnya mantap. (IR)