Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Malaysia Masters 2020] Greysia/Apriyani Terima Kekalahan
11 Januari 2020
[Malaysia Masters 2020] Greysia/Apriyani Terima Kekalahan
 
 

Harapan gelar di sektor ganda putri akhirnya harus pupus, setelah satu-satunya pasangan Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal melaju ke babak final Malaysia Masters 2020.

Pada laga semifinal bertempat di Axiata Arena Kuala Lumpur, Sabtu (11/1) ini. Greysia/Apriyani kandas dari tangan pasangan Tiongkok Li Wen Mei/Zheng Yu dalam pertarungan sengit rubber game.

Pertarungan yang berdurasi 85 menit, Greysia/Apriyani kalah dengan angka akhir 19-21, 21-18 dan 19-21. Menurut pengakuan Greysia, seperti dilansir badmintonindonesia.org bahwa Ia dan Apriyani tidak mau kalah, tetapi harus terima kekalahan ini.

"Kami sih nggak mau kalah, mau menang, tetapi kami terima dulu saja kekalahan ini.Konsistennya yang harus dijaga, pikirannya. Sudah game ketiga kan capek, mental terkuras, mereka pun begitu. Tapi kami ngasih bola ke mereka yang gampang dikembalikan, jadi evaluasi untuk kami. “ sambung Greysia.

"Tadi sempat genting, kami harus lebih berani, lebih ngadu, tapi kali ini kami kalah dari segi ngadunya. Poinnya itu, kami sudah leading, mati sendiri dengan mudah, mereka mengejar dan kami jadi ragu-ragu," lanjut Greysia.

Terhenti di babak semifinal Malaysia Masters 2020, Greysia/Apriyani merasa bersyukur dengan pencapai awal tahun ini. Meski hasilnya tidak sama seperti tahun 2019 lalu, Greysia/Apriyani menjadi finalis kala itu.

"Dari hari pertama main di turnamen ini, kami selalu mau nunjukin yang terbaik, tidak ada yang salah dengan hari ini. Bagaimana pun juga kami sudah mengeluarkan kemampuan kami, sekarang terima dulu kekalahan ini dan fokus lagi untuk Indonesia Masters minggu depan," Apriyani dan Greysia bersahutan. (ds)