Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Jaya Raya International Junior Grand Prix 2017] Tempati Unggulan Kedua, Galuh Targetkan Tembus Semifinal
13 April 2017
[Jaya Raya International Junior Grand Prix 2017] Tempati Unggulan Kedua, Galuh Targetkan Tembus Semifinal
 
 

Aisha Galuh Maheswari yang merupakan pebulutangkis tunggal putri U17 wakil PB Djarum, diunggulkan di tempat kedua pada ajang Jaya Raya International Junior Grand Prix 2017 kali ini.

Atlet yang akrab disapa Galuh ini pun sukses melakoni laga babak ketiga yang digelar pada Kamis (13/4) sore. Ia berhasil mengatasi rekan satu timnya di PB Djarum, Komang Ayu Cahya Dewi dalam drama tiga game 21-13, 17-21 dan 21-18.

Baca juga: Aisyah Tundukan Wakil India

Game pertama saya bermain asal masuk dulu dan musuhnya bayak mati sendiri, jadi gak merasa kesulitan. Tetapi di game kedua di tahanin terus sama lawan dan malah saya yang banyak mati sendiri. Kunci kemenangan saya di game ketiga, saya coba bermain seperti di game pertama, dan menguatkan pertahanan,” ungkap pemain yang sudah empat tahun lamanya bermukim di PD Djarum ini.

Pada turnamen kali ini pun Galuh mengemban misi untuk minimal bisa tembus semifinal. “Target di sini saya masuk semifinal dulu, tetapi saya berharap bisa juara,” tutup Aisha.(ds)