Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Malaysia Masters 2020] Diakui Ahsan/Hendra Jika Li/Liu Lebih Unggul dan Lebih Bagus
11 Januari 2020
[Malaysia Masters 2020] Diakui Ahsan/Hendra Jika Li/Liu Lebih Unggul dan Lebih Bagus
 
 

Akhirnya pasangan putra unggulan dua Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pun harus mengubur mimpinya meraih gelar di kejuaraan Malaysia Masters 2020 yang berlangsung di Axiata Arena Kuala Lumpur, Sabtu (11/1).

Pasalnya, langkah Ahsan/Hendra terhenti pada babak semifinal oleh pasangan Tiongkok Li Jun Hui/Liu Yu Chen. Pertarungan yang berlangsung selama 60 menit itu, harus dilakoni Ahsan/Hendra dalam duel rubber game.

Ahsan/Hendra kalah setelah melalui laga ketat dengan angka akhir 20-22, 21-19 dan 22-24. Bagi Ahsan/Hendra ini kekalahan yang ke sembilan kalinya dari 15 kali pertemuannya dengan wakil Tiongkok itu.

Seperti dilansir badmintonindonesia.org, kata Ahsan bahwa pasangan Tiongkok itu lebih unggul. Hendra juga menambahkan jika lawan juga lebih bagus.

"Kami sudah memberikan yang terbaik memang harus diakui mereka lebih unggul. Drive drive mereka lebih berani, lebih berani maju dan menekan," jawab Ahsan.

"Tadi kami sudah coba main no lob, tapi drive drive kami banyak naik. Permainan depan mereka juga lebih bagus," sahut Hendra.

"Kali ini Li/Liu tidak banyak bikin salah, mainnya lebih rapi," sambung Ahsan lagi. (ds)