Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Malaysia Masters 2017] Ahsan/Rian Jumpa Unggulan Dua
17 Januari 2017
[Malaysia Masters 2017] Ahsan/Rian Jumpa Unggulan Dua
 
 

Pertandingan laga perdana Malaysia masters 2017 di nomor ganda putra, Rabu (18/1) besok, pasangan Mohammad Ahsan/Rian Agun Saputro asal Indonesia akan berjumpa dengan pasangan unggulan kedua asal Taipei Jhe-Huei lee/Yang Lee di Sibu Indoor Stadium Serawak, Malaysia.

Karena Ahsan/Rian pasangan baru jadi ini kali pertamanya mereka bertemu dengan pasangan rangking 13 dunia asal Taipei ini. Ketika dihubungi, Rian mengatakan saat ini persiapannya hanya menjaga kondisi agar di pertandingan nanti bisa lebih segar.

“Intinya kami akan bermain menyerang terlebih dahulu dan selalu dalam posisi siap. Katanya, hall lapangannya sangat berangin. Jadi waspada selalu aja,” tutur Rian.

Ahsan menambahkan di laga nanti, bermainnya harus semakmimal mungkin dan sebisa mungkin harus bisa mengurangi kesalahan-kesalahan sendiri saja, yang jelas tetap optimis dahulu.

Jika Ahsan/Rian bisa memenangkan pertarungan nanti, mereka pun ada kemungkinan bertemu dengan rekannya di pelatnas Berry Angriawan/Hardianto. Dengan catatan Berry/Hardianto mampu mengalahkan pasangan India Francis Alwin/Kona Tarun. (ds)