Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Malaysia Masters 2019] Greysia/Apriyani Bertemu Misaki/Ayaka Lagi
19 Januari 2019
[Malaysia Masters 2019] Greysia/Apriyani Bertemu Misaki/Ayaka Lagi

Untuk kesepuluh kalinya pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertemu dengan ganda dari Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Pertemuan kedua ganda putri terbaik dunia ini akan terjadi di babak semifinal pada kejuaraan bulutangkis Malaysia Master 2019 yang akan dimainkan hari ini (19/1).

“Kami harus recovery dengan baik, dari segi tenaga, makanan, badan, istirahat, pikirannya. Nggak boleh terbebani, tapi juga nggak boleh terlalu enjoy,” ujar Apriyani mengenai pertandingannya hari ini.

Greysia/Apriyani maju ke babak empat besar usai menang dari perang saudara melawan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto hari ini. DI luar dugaan, Yulfira/Jauza memberikan perlawanan ketat dan malah sempat mengambil game pertama dengan 21-19. Di dua game berikutnya, Greysia/Apriyani menang dengan 21-12, 12-14.

Saya rasa mereka masuk dengan mindset nggak mau kalah. Dan itu yang saya harapkan dari mereka. Di satu sisi, sebagai senior mereka, hal inilah yang saya harapkan. Dan memang benar, kami ketekan, tidak bisa keluar dari tekanan mereka. Karena mereka kan sudah tahu permainan kami di latihan. Tapi kami juga tidak mau kalah dan mau balik menekan mereka,” tutur Greysia kepada Badmintonindonesia.org.

“Sampai game kedua juga kami masih ketinggalan empat poin. Tapi kami akhirnya berusaha untuk membangkitkan semangat kami, jangan sampai kebawa mereka. Baru setelah itu permainan kami sudah lebih enak,” sambung Apriyani. (AR)