Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Malaysia Masters 2018] Dua Ganda Putra Terhenti di Babak Dua
18 Januari 2018
[Malaysia Masters 2018] Dua Ganda Putra Terhenti di Babak Dua

Nasib kurang beruntung datang dari dua wakil pasangan putra Indonesia di hari ke tiga Malaysia Masters 2018. Pasalnya, kedua pasangan ini harus terhenti di babak kedua yang digelar Kamis (18/1) di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Lepasnya tiket perempat final diawali dari pasangan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso. Mereka akhirnya dapat dikalahkan oleh wakil Denmark Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding di babak kedua ini. Bagi Wahyu/Ade ini kali pertama mereka takluk dari pasangan Denmark dari tiga kali pertemuan. Wahyu/Ade kalah dua game langsung dalam durasi pertarungan 42 menit dengan 17-21 dan 15-21.

Baca juga: [Malaysia Masters 2017] Anthony Ke Perempat Final

Hasil kurang beruntung pun juga datang dari pasangn Berry Angriawan/Hardianto. Mereka juga mengalami kekalahan di babak dua. Berjumpa pasangan Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng, Berry/Hardianto dipaksa berduel dalam drama rubber game dalam waktu 54 menit. Adapun di game pertama, Berry/Hardianto menang, 21-18 tapi dua game terakhir justru mereka takluk. Di game kedua, Berry/Hardianto kalah 14-21 dan 20-22 di game penentu.

Sementara itu, satu-satunya wakil di nomor ganda putri juga mengalami hasil yang kurang baik. Pasangan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani harus mengakui ketangguhan pasangan unggulan empat asal Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Runner up Thailand masters 2018 pekan lalu ini kalah dua game langsung, 15-21 dan 20-22 tepat di menit ke 48. (ds)

Baca juga: [Malaysia Masters 2018] Haffiz/Gloria Menang dari Pasangan Unggulan