Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Blibli Indonesia Open 2019] Hendra/Ahsan Pulangkan Marcus/Chris
17 Juli 2019
[Blibli Indonesia Open 2019] Hendra/Ahsan Pulangkan Marcus/Chris
 
 

Penampilan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan cukup gemilang di laga babak pertama Blibli Indonesia Open 2019 sore tadi, Rabu (17/7) di Istora Senayan, Jakarta. Menghadapi pasangan Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, Hendra/Ahsan mampu meemastikan kemenangannya dengan skor 28-26, dan 21-17.

Pertarungan sengit tersaji sejak dimulainya laga game pertama. Hendra/Ahsan yang tertinggal lebih dulu 18-20, mampu mengejar dan memaksa terjadinya adu setting.

"Pertandingan hari ini tidak mudah. Kami tampil kurang maksimal, kami hanya berpikir bagaimana dapat poin, bagaimana main maksimal," kata Ahsan.

"Di game pertama, kami bermain terlalu buru-buru, feeling-nya belum pas. Lawan tidak mudah dimatikan, di game kedua kami lebih tenang," ungkap Hendra.

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] Metya/Vania Dapat Pengalaman Berharga Usai Melawan Juara Dunia

Kemenangan di game pertama membuat Hendra/Ahsan tambah percaya diri untuk melakoni game kedua. Juara All England Open 2019 itu terlihat lebih bisa mengontrol pergerakan lawan.

"Evaluasi dari penampilan kami hari ini ya kami mainnya kurang tenang, besok harus lebih tenang lagi," beber Hendra.

Dengan demikian, sudah ada empat wakil ganda putra yang sudah memastikan diri ke babak kedua. Selain Hendra/Ahsan, sebelumnya sudah ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso serta Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (ah)

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] Tontowi/Winy Dapat Wejangan Dari Liliyana Sebelum Bertanding