Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Walikota Surabaya International Open 2018] Dwiki/Aldira Taklukan Unggulan Teratas
11 Mei 2018
[Walikota Surabaya International Open 2018] Dwiki/Aldira Taklukan Unggulan Teratas
 
 

Kejutan kembali terukir pada hari kelima kejuaraan Walikota Surabaya International Open 2018. Kali ini datang dari nomor ganda campuran taruna asal PB Djarum. Di babak semifinal, Jumat (11/5) malam, pasangan Dwiki Rafian Restu/Aldira Rizki Putri menaklukan unggulan teratas asal Exist Jakarta Dejan Ferdiansyah/Tsavanne Bethalia Putri Mertoso.

Berlaga di GOR Sudirman, Surabaya, Dwiki/Aldira berhasil menang dua game langsung dalam durasi pertandingan 32 menit. Angka kemenangan yang diraih Dwiki/Aldira pun sama disetiap gamenya. Game pertama 21-14 dan game dua juga 21-14.

Padahal saya sudah takut duluan, tapi coba nothing to lose aja. Iya, takutnya karena lawan tadi selalu jadi juara. Tahu-tahu lawan mainnya diluar dugaan, lawan tidak dalam permain terbaiknya dan lawan juga sudah takut juga. Karena kita lebih siap dan lebih menekan duluan.” sahut Aldira.

Babak final yang akan berlangsung, Sabtu (12/5) siang pukul 15.00 Wib. Dwiki/Aldira kembali akan menjamu wakil Jaya Raya Jakarta Andre Timotius Tolollu/Dinda Dwi Chayaning. Aldira mengaku yakin dengan permain sendiri dan optimis bisa mengimbangi permainan lawan nanti.

“Alhamdulilah, sudah sampai target ke final. Tapi tinggal selangkah lagi bisa lampaui target. Dari sekarang siapin mental dan yakin aja,” tutup Dwiki. (ds)