Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Blibli Indonesia Open 2019] Ahsan/Hendra Akui Tak Mudah Lolos ke Perempat Final
18 Juli 2019
[Blibli Indonesia Open 2019] Ahsan/Hendra Akui Tak Mudah Lolos ke Perempat Final

Tiket babak perempat final Blibli Indonesia Open 2019 yang pertama bagi Indonesia berhasil diamankan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Mereka melaju setelah di babak kedua siang tadi, Kamis (18/7) sukses menundukkan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel di Istora Senayan Jakarta.

Meski menang dua game dengan skor 21-16 dan 21-17, namun diakui juara All England 2019 ini jika keduanya tak mudah untuk bisa melewati pertarungan yang berlangsung 30 menit itu.

"Hari ini saya merasa lebih enak mainnya dari kemarin. Tapi tadi gak mudah juga menghadapi lawan karena sebelumnya pernah ketemu rame juga," kata Hendra usai laga.

Sebelumnya, kedua pasangan ini terakhir berjumpa di ajang Swiss Open 2019. Kala itu Ahsan/Hendra memastikan kemenangan usai bertarung selama tiga game dengan skor 16-21, 21-19, dan 21-17.

"Pastinya mengucap syukur Alhamdulilah bisa masuk 16 besar. Pertandingan tadi ketat juga dan gak mudah buat kita bisa melewatinya, tapi kita mencoba untuk fokus," kata Ahsan.

Baca juga : [BliBli Indonesia Open 2019] “The Dadies” Disambut Penggemar

Sempat ketat di game kedua dan skor sama 15-15, diakui Ahsan jika lawan merubah pola permainan, sehingga membuat ia dan Hendra banyak ragu-ragu.

"Game kedua mereka merubah pola permaian dan banyak ragu-ragu kitanya jadinya banyak melakukan kesalahan sendiri. Pas 15-15 beruntung kami bisa kembali ke permainan kita," kata Ahsan.

Selanjutnya di babak perempat final besok, Jumat (19/7) Ahsan Hendra akan berjumpa dengan pemenang antara Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe yang sampai berita ini diturunkan tengah melakoni pertandingan. (ah)

Baca juga : [BliBli Indonesia Open 2019] Juaranya Pempek