Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Indonesia Masters 2020] Wahyu/Ade Takluk dari Unggulan Delapan
15 Januari 2020
[Indonesia Masters 2020] Wahyu/Ade Takluk dari Unggulan Delapan
 
 

Pasangan putra Indonesia Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso kembali ditaklukan oleh pasangan Malaysia unggulan delapan Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada babak pertama Indonesia Masters 2020 bertempat di Istora Senayan, Rabu (15/1) ini.

Bertarung di lapangan satu, Wahyu/Ade kalah dalam duel dua game langsung 17-21 dan 20-22 tepat di menit ke 36.  Kekalahan Wahyu/ Ade tadi, menjadi yang ke tiga kalinya dari pasangan Malaysia itu.

Kecewa dengan hasil permainannya. Kita tadi itu banyak mati-mati sendiri. Kita juga terakhir di Sea Games Philipina lalu juga kalah. Game dua tadi kita coba kejar per poinnya tadi dan bisa samain. Tetapi kitanya itu yang banyak mati sendiri gituh.” jelas Wahyu.

Sejak pertemuan terakhir, tidak ada perubahan sih dari main mereka. Tipikal mereka itu ulet sih mainnya. Kita juga sering kali mengadu pukulan kalau sama mereka.” tambah Wahyu.

Sementara itu, tiga wakil ganda putra juga akan melakukan pertandingannya malam yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berjumpa dengan wakil Jepang Akira Koga/Taichi Saito. Lalu pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan wakil India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dan pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menantang wakil Inggris Marcus Ellis/ Chris Langridge. (ds)