Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > Rian/Yonathan Melaju Perempat Final
27 Juni 2008
Rian/Yonathan Melaju Perempat Final
 
 

Pasangan Ganda Putra Indonesia, Yonathan Suryatama/Rian Sukmawan sukses melaju menembus babak perempat final. Hal ini didapat setelah pasangan tersebut mengalahkan pasangan asal Taipei Min Chun Liao/Chia Min Wang dalam tiga set, 21-14, 12-21, 21-16.

Selain Rian/Yonathan, pasangan Tanah Air lain yang juga tembus perempat final adalah pasangan Shendy Puspa Irawati/Meiliana Jauhari yang bermain untuk Ganda Putri. Shendy/Meiliana berhasil menekuk perlawanan pasangan Malaysia, Kah Mun Vivian/Hui Lin NG dengan 21-14, 21-13.

Yonathan/Rian rencananya akan bertemu dengan pasangan Denmark unggulan-3, Christinna Pedersen/Mie schjoet-Kristensen. Sedangkan Shendy/Meiliana akan menghadapi Wen Hsing Cheng/Yu Chin Chien yang juga merupakan unggulan-3 yang berasal dari Taipei.

Sementara itu, Tunggal Putri Indonesia, Maria Elfira Christina yang sebelumnya juga berhasil mengalahkan pemain Singapura, Fu Mingtian, akan menghadapi pemain China, Lu Lan, di babak perempat final nanti. Akankah mereka berjaya di turnamen Thailand Open 2008 ini? Kita lihat kelanjutannya nanti. Salam bulutangkis!