Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Denmark Open 2019] Kevin/Marcus Genggam Juara
20 Oktober 2019
[Denmark Open 2019] Kevin/Marcus Genggam Juara

Setelah pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil mempersembahkan gelar juara, selanjutnya  giliran pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon meraih gelar juara ganda putra. Kevin/Marcus mengenggam gelar juara usai menang dalam partai All Indonesian Final dengan mengalahkan rekannya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.  Dalam waktu dua puluh delapan menit, Kevin/Marcus mengalahkan seniornya dengan skor 21-14, 21-13.

Kevin/Marcus seperti sudah paham cara meredam kelebihan dari senior mereka Ahsan/Hendra. Di game pertama, Kevin/Marcus hanya sempat didekati saja sampai pertengahan dengan 12-10. Selebihnya Kevin/Marcus melesat menang dengan 21-14.

Pertandingan di game kedua, tidak banyak berbeda dengan game pertama. Kevin/Marcus kembali menguasai jalannya pertandingan. Sempat disamakan haya diawal game kedua sampai 3-3, Kevin/Marcus kembali meninggalkan Ahsan/Hendra dengan 21-13.

“Kami senang bisa menang. Tidak mudah buat kami untuk mempertahankan gelar di sini. Karena lawan di sini kuat-kuat semua. Ini merupakan berkat buat kami,” ujar Marcus kepada badmintonindonesia.org

“Kami senang karena beberapa turnamen bisa all Indonesian final. Saya harap bisa seperti ini terus. Di pertandingan hari ini kami menikmati permainan dan melakukan yang terbaik,” tutur Kevin.

Pasangan yang biasa diberi julukan The Minions ini sukses mempertahankan gelar juara. The Minions juga memenangkan lima pertemuannya yang terjadi di partai final dengan Ahsan/Hendra yang terjadi di hatun 2019 ini.