Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Singapore International Series 2016] Calvin/Bagas Tantang Unggulan Pertama
31 Agustus 2016
[Singapore International Series 2016] Calvin/Bagas Tantang Unggulan Pertama
 
 

Kemenangan yang di dapat oleh Calvin Kristianto/Bagas Maulana di babak pertama hari ini (31/8) pada kejuaraan bulutangkis Singapore International Seires 2016 membawa mereka bertemu dengan unggulan pertama dari Singapura Yong Kai Terry Hee/Kean Hean Loh pada babak kedua besok (1/9). Belum terlihat catatan pertemuan antara ganda Indonesia dengan ganda Singapura yang memiliki peringkat 61 dunia ini. Singapura menjadi tempat pertemuan pertama bagi keduanya. Sebelumnya di babak pertama hari ini, Calvin/Bagas mengkandaskan harapan dari ganda gado-gado Malaysia/Indonesia Khek Mong Ho/Raynaldi Dita Kusuma dengan 21-18, 21-19.

Kemenangan mudah di dapat pasangan Akbar Bintang Cahyono/Angger Sudrajat saat bertemu dengan pasangan Singapura yang lolos babak kualifikasi Jia Wei Joel Koh/Wei Hong Lee dengan 21-8, 21-11. Ganda asal Malaysia/India Yogendran Khrishnan/Kamaldeep Singh akan di hadapi di babak kedua, besok.

Lukhi Apri Nugroho yang berpasangan dengan Bowornwatanuwong Phutthaporn asal Thailand ikut melangkah ke babak kedua. Sempat di persulit di game pertama oleh pasangan Malaysia Mohamed Rumsani Nur Akmal/Dede Ryan Philip meski akhirnya menang dengan 21-19, Lukhi/ Bowornwatanuwong akhirnya juga bisa memenangi game kedua dengan 21-12.