Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BliBli Indonesia Open 2019] Santai Di Istora
17 Juli 2019
[BliBli Indonesia Open 2019] Santai Di Istora
 
 

Ada yang menarik jika kita perhatikan suasana disekitar bagian luar Istora. Para pengunjung yang hadir tidak lagi harus mencari tempat istirahat atau duduk-duduk di selasar bagian luar Istora. Panitia telah menyediakan tempat sangat nyaman untuk pengunjung untuk beristirahat. Bukan hanya sekedar duduk dikursi, tapi juga pengunjung bisa santai sambil meluruskan kaki.

Tidak jauh dari gerai Djarum Foundation terdapat sebuah tempat mirip seperti taman. Ada rumput hijau seperti layaknya permadani lengkap dengan pepohonan yang meneduhinya. Diatasnya ada kursi santai tidak berkaki yang terbuat seperti bahan dari dracon. Akan terasa nyaman jika diduduki dan membuat kita santai sambil meluruskan kami dan pinggang.

Memang kursi ini akan terasa lebih mengasikan jika ditempati saat pagi atau sore hari sambil beristirahat. Apalagi jika angin semilir datang menermani. Ada banyak kursi sejenis yang disiapkan oleh panitia. Tak hanya itu, pengunjung juga dapat duduk merumput pada rumput sintetis yang tersebar di dua tempat. Jadi buat pengunjung yang ingin meluruskan badan, duduk santai sambil bercakap-cakap atau juga sambil berswa foto, dapat mengunjungi tempat ini.

Masih di lokasi yang sama, panitia juga menyiapkan tempat duduk sambil menikmati kopi. Tebilang luas dan tentunya sangat Instragamable. Deretan kursi dari kayu dengan rangka besi tertata sangat rapi. Membuat suasana menjadi lebih mengasikkan. Di tambah dengan design gerai kopi yang menarik, membuat tempat ini selalu ramai didatangi oleh pengunjung. Santai sambil menikmati kopi dengan suasana meriah Istora, tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri. (AR)