Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > Luluk/ Alvent Berhasil Melaju Ke Perempat Final Di Swiss Super Series
17 Maret 2008
Luluk/ Alvent Berhasil Melaju Ke Perempat Final Di Swiss Super Series
 
 

Angka 13 alias angka sial sepertinya tidak berarti bagi pasangan Ganda Putra Indonesia, Luluk Hadiyanto/Alvent Yulianto. Terbukti pada perhelatan turnamen Swiss Super Series yang berlangsung hingga Minggu (16/3) mendatang, pasangan Ganda ini sanggup menaklukkan lawannya asal negara tetangga Malaysia. Kemenangan ini membawa mereka memasuki babak perempat final.

Duet pasangan Luluk/Alvent kali ini sukses menaklukkan perlawanan Sook Hock Ong/Bin Shen Tan. Kedua pasangan Malaysia tersebut ditumbangkan oleh Luluk/Alvent dengan straight set 21-17, 21-11. Pertandingan yang memakan waktu 25 menit itu membawa Luluk/Alvent ke babak selanjutnya. Dan di perempat final nanti, Luluk/Alvent akan kembali menghadapi pasangan Malaysia yang lain, Mohamad Zakry Abdul Latief/Mohamad Tazari.

Sementara itu, pasangan Ganda Putra yang lain, Markis Kido/Hendra Setiawan juga sukses menembus babak perempat final setelah mengalahkan duo asal Inggris, Robert Blair/Richard Eidstedt. Perlawanan pasangan Inggris tersebut harus terhenti dengan skor akhir 21-8, 21-10. Dan di babak selanjutnya, Markis/Hendra akan menghadapi pasangan senior sekaligus gado-gado Indonesia-Amerika, Candra Wijaya/Tony Gunawan.

Di tempat yang sama, Tunggal Putra Indonesia, Taufik Hidayat sedikit mendapat keberuntungan setelah lawannya Anup Sridhar, yang berasal dari India seketika menghentikan permainan saat angka skor menunjukkan keunggulan Taufik dengan 11-9. Selanjutnya Taufik akan menghadapi pasangan China, Bao Chunlai di babak selanjutnya. Akankah para wakil Indonesia tersebut berhasil membawa pulang gelar juara bagi Indonesia tercinta?