Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Indonesia Masters 2020] Ahsan/Hendra ke Babak Dua
15 Januari 2020
[Indonesia Masters 2020] Ahsan/Hendra ke Babak Dua
 
 

Pasangan putra Indonesia unggulan dua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pastikan langkahnya melaju ke babak dua Indonesia Masters 2020, setelah pada babak pertama, Rabu (15/1) tadi Ahsan/Hendra mengalahkan pasangan India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Pada laga yang berlangsung di lapangan dua Istora Senayan tadi, Ahsan/Hendra menang dua game langsung 22-20 dan 21-15 tepat di menit ke 34. Bagi Ahsan/Hendra ini kemenangan ke dua kalinya dari tiga pertemuan atas pasangan India itu.

Pertama kita besyukur karena bisa menang hari ini. Tadi memang tak mudah ya, bertemu beberapa kali selalu ramai dan pola mainnya mereka juga rapi juga, no lob-no lobnya dan tekananya lebih keras.” Jawabnya Hendra.

Meski menang dua game langsung, tetapi tak mudah bagi Ahsan/Hendra untuk meraih game pertamanya tadi. Ahsan/Hendra dipaksa melakoni laga adu setting dan Ahsan juga tadi sempat terjatuh hingga tulang rusuknya terasa sakit.

Ya tadi jatuh dan kena tulang rusuk, berasa pusing jadi tadi memang tidak mau buru-buru dulu mainnya, nanti takut mengatur irama lagi dan malah berantakan lagi. Sebisa mungkin tidak mau mikirkan sakitnya, jadi kita fokus dan mengatur strategi sesusai intruksi pelatih.” Tuturnya Ahsan.

Di pertandingan lainnya, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga memetik kemenangan. Tetapi tak mudah bagi Fajar/Rian untuk meraih kemenangannya tadi. Pasalnya, Fajar/Rian harus bertarung selama 66 menit. Fajar/Rian pun berduel dalam drama tiga game dengan angka akhir, 21-19 dan 16-21 dan 21-13. (ds)