Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Barcelona Spain Masters 2020] Greysia/Apriyani Kembali Kalahkan Pasangan Taiwan
21 Februari 2020
[Barcelona Spain Masters 2020] Greysia/Apriyani Kembali Kalahkan Pasangan Taiwan
 
 

Pertarungan perebutan babak semifinal kejuaraan Barcelona Spain Masters 2020 BWF World Tour Super 300 telah berlangsung di Vall d'Hebron Olympic Sport Center, Jumat (21/2).

Bertanding di lapangan tiga, pasangan unggulan pertama asal Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses meraih tiket semifinal. Meski kemenangan Greysia/Apriyani tadi harus melakoni laga panjang tiga game atas pasangan Taiwan Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang.

Waktu yang dibutuhkan Greysia/Apriyani juga cukup lama yaitu 69 menit. Karena ini laga pertama bagi Greysia/Apriyani di Barcelona Spain Masters 2020, game pertama pun lepas dari tangan mereka dalam adu setting 20-22.

Tak mau mengalah, dua game tersisa akhirnya dapat diraih oleh Greysia/Apriyani. Game dua Greysia/Apriyani menang dengan angka jauh 21-11 dan menang tipis di game tiganya, 21-19. Ini kemenangan ke empat kalinya bagi Greysia/Apriyani atas pasangan Taiwan itu.

Maju ke babak semifinal kejuaraan berlevel Super 300 yang akan berlangsung, Sabtu (22/2) nanti. Greysia/Apriyani kembali menantang pasangan asal Inggris Chloe Birch/Lauren Smith.

Sebelumnya, sudah tiga kali Greysia/Apriyani berjumpa dengan pasangan peringkat 24 dunia itu. Greysia/Apriyani pun selalu menjadi pemenangnya. Terakhir Greysia/Apriyani menang dua game langsung 21-18 dan 21-15 pada kejuaraan China Open 2019 lalu. (ds)