Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Jaya Raya Junior GP 2019] Leo/Indah Mendulang Kemenangan
01 Mei 2019
[Jaya Raya Junior GP 2019] Leo/Indah Mendulang Kemenangan
 
 

Pasangan ganda campuran U 19 yang juga juara BWF World Junior Championships 2018 besutan PB DJarum Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil mendulang kemenangan pertamanya. Kemenangan Leo/Indah di dapat setelah memulangkan rekan senegaranya Indonesia Muhammad Yusuf Maulana/Silvia Ratih pada laga pertama kejuaraan Jaya Raya Junior Grand Prix (GP) 2019 bertempat di GOR PB Jaya Raya Bintaro, Rabu (1/5) pagi.

Leo/Indah hanya bermain dalam durasi 30 menit untuk menang dua game langsung pada laga yang berlangsung di lapangan lima tadi. Di game pertama Leo/Indah menang dengan angka 21-13 dan 21-17 di game keduanya. Menang dua game bukan berarti Leo/Indah tidak menemukan kendala. Pasalnya Leo/Indah belum bisa mengeluarkan permainan yang terbaiknya.

"Belum 100% enak mainnya, belum pas aja sih dan staminanya juga belum fit juga. Kendalnya memang dari kita sendiri tadi. Lawan sebenarnya juga bagus mainnya tadi, tetapi entah kenapa mereka banyak buat salah sendiri." jelasnya Leo.

Selanjunya pada babak dua kejuaraan Junior International GP nanti, Leo/Indah akan menantang pasangan asal Hongkong Ko Shing Hei/Yeung Pui Lam. Pertemuan di babak dua nanti, menjadi pertemuan pertama kalinya bagi ke dua pasangan itu.

"Karena belum pernah jumpa. Kita mau main dulu aja dan melihat permainan lawan setelah itu baru kita atur cara mainnya. Tapi yang penting sih optimis dulu aja." tambahnya Leo.

Menjadi pasangan unggulan teratas, Leo/Indah merasa tidak terbebani bahkan lebih termotivasi untuk meraih gelar juara. " Iya, nga ada beban ya, malah ingin jadi juara sih. Tapi step by step dulu aja." tandas Leo. (ds)