Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Macau Open Grand Prix Gold 2017] Ganda Putra Bertahan
09 November 2017
[Macau Open Grand Prix Gold 2017] Ganda Putra Bertahan
 
 

Indonesia hanya bisa mendapat tiga jatah pasang ganda putra yang bertanding di babak utama pada kejuaraan bulutangkis Macau Open Grand Prix Gold 2017. Hanya saja tak satupun diantaranya masuk dalam daftar pasangan unggulan. Kemarin (8/11) seluruh pasangan yang bertanding di babak pertama bisa memenangi pertandingan dan berhak menjalani pertandingan ke babak kedua hari ini (9/11).

Kabar kemenangan pertama di dapat dari pasangan Kenas Adi Haryanto/Moh Reza Pahlevi Isfahani. Li Wei Po/Ming Tse Yang asal China Taipei bisa di taklukan dalam dua game 21-17, 21-18. Kemenangan juga di dapat dari pasangan Hendrik K Clinton/Redy Perdana dari pasangan Thailand Chaloempon Charoenkitamorn/Merk Narongrit dengan rubber game 21-19, 18-21, 21-16. Pasangan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso juga butuh tiga game untuk menundukkan pasangan Jepang Kohei Gondo/Tatsuya watanabe dengan 16-21, 23-21, 21-19.

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2017] Irdina Menang dari Pemain Unggulan

Bertanding di babak kedua hari ini hanya pasangan Wahyu/Ade yang akan bertemu dengan pasangan unggulan. Unggulan ke delapan, Chung Eui Seok/Kim Sukyoung dari Korea akan di temui oleh Wahyu/Ade di babak kedua. Kenas/Reza juga akan menghadapi pasangan Korea lainnya Kim Won Ho/Seung Jae Seo. Sementara Hendrik/Redy lagi-lagi akan meladeni permainan pasangan Thailand lainnya Supak Jomkoh/Pakin Kuna Anuvit.(AR)

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2017] I Putu/Fauzia Lolos ke Semifinal