Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [India Open 2018] Pertahankan Gelar Di India
04 Februari 2018
[India Open 2018] Pertahankan Gelar Di India

Prestasi pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di India Open 2018 menjadi catatan tersendiri. Di babak Final India Open 2018 yang digelar Minggu (4/2), ganda putra nomor satu Indonesia ini menghentikan aksi pasangan dari Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan kedudukan akhir 21-14 dan 21-16. Ini merupakan gelar yang ketiga di kejuaraan yang sama yang mereka raih selama tiga tahun berturut-turut. Pertama kali Kevin/Marcus meraih gelar juara di tahun 2016, lalu disusul di tahun 2017 lalu.

Lalu apa kata Kevin dan Marcus atas keberhasilannya kali ini ?

Pastinya senang bisa dapat gelar hat-trick di turnamen ini. Kami mengawali tahun 2018 dengan baik, semoga ke depannya kami bisa tampil lebih baik lagi dan meraih gelar juara. Kami harus bisa mengatur kondisi dengan jadwal turnamen yang padat seperti tahun ini,” ujar Marcus kepada badmintonindonesia.org.

Baca juga: [India Open 2018] Greysia/Apriyani Juara!

Dari awal kami memang selalu menekan lawan karena mereka pertahanannya bagus,” sambung Kevin.

Kami cukup senang bertanding di India Open karena selalu mendapat hasil yang bagus. Gelar level super series pertama yang kami dapat juga di India Open, “ lanjut Kevin.

Bagi Kevin/Marcus gelar di India merupakan gelar keduanya di tahun ini. Pekan lalu mereka menjadi yang terbaik di kejuaraan Indonesia Masters 2018. (AR)

Baca juga: [Djarum Badminton All Stars] Pebulutangkis Dunia Siap Unjuk Gigi di Mataram