Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Vietnam Open 2018] Dua Ganda Putri Lolos
09 Agustus 2018
[Vietnam Open 2018] Dua Ganda Putri Lolos
 
 

Gagal di nomor ganda campuran, tidak membuat Siti Fadia Silva Ramadahanti patah arang. Pemain yang biasa dipanggil dengan Fadia ini berhasil lolos ke babak perempat final bersama tandemnya di ganda putri Agatha Imanuela pada kejuaraan bulutangkis Vietnam Open 2018. Namun sayangnya kemenangannya harus dilalui dengan mengalahkan rekannya sendiri.

Undian sepertinya belum berpihak kepada ganda putri Indonesia. Fadia/Agatha sudah harus bertemu dengan rekannya Mychelle Crhystine Bandaso/Serena Kani di babak kedua hari ini (9/8). Pertandingan ini seperti menjadi ajang pembuktian diantara ganda muda Indonesia. Perjuangan tiga game akhirnya menjadi milik Fadia/Agatha yang menang dengan 21-14, 20-22, 21-13.

Pitha Haningtyas Mentari/Virni Putri melengkapi ganda Indonesia yang akan berlaga di babak perempat final besok (10/8). Ganda yang harus merangkak dari babak kualifikasi ini, di babak kedua menang  dari ganda Tiongkok Chen Yingxue/Lin Fangling dengan ruber game 21-16, 14-21, 21-11.

Kedua andalan Indonesia ini besok akan berhadapan dengan ganda Jepang. Fadia/Agatha akan menantang unggulan ke empat Misato Aratama/Akane Wanatabe sementara Pitha/Virni akan mencoba kemampuan unggulan ke tujuh Minami Kawashima/Aoi Matsuda. (AR)