Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [India Junior International Grand Prix 2017] Ganda Putra Putri Belum Terhadang
02 September 2017
[India Junior International Grand Prix 2017] Ganda Putra Putri Belum Terhadang
 
 

Pada pemain ganda putra putri Indonesia belum terhadang. Pasukan merah putih yang bertanding dikejuaraan bulutangkis India Junior International Grand Prix 2017 masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya. Bahkan beberapa pemain Indonesia bisa mencapai babak perempat final di dua nomor yang diikuti.

Perjuangan keras untuk menembus babak delapan besar harus dilewati oleh ganda putri Indonesia Agatha Imanuela/Siti Fadia Silvia Ramadhanti pada Jum'at (1/9). Ganda Korea Na Eun Jeong/Eun Ji Lee memberikan perlawanan sengit selama tiga game. Menang tipis 22-20 di game pertama, unggulan kedua asal Indonesia ini harus kehilangan game kedua dengan 18-21. Di game ketiga, ganda Indonesia kembali bisa menang dengan 21-17. Simran Singhi/Ritika Thaker asal India akan menjadi lawan di babak berikutnya.

Baca juga: [India Junior International Grand Prix 2017 Rinov/Angelica Maju Ke Babak Final

Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto juga bisa melangkah ke babak perempat final. Hanya saja, pasangan yang di unggulkan di tempat ketiga ini  cuma butuh dua game untuk bisa mencapainya.  Rutaparna Panda/Mithula UK asal India di hentikan oleh Jauza/Ribka dengan 21-17, 21-17. Yui Suizu/Moe Yamaguchi dari Jepang adalah lawan yang akan di temui di babak delapan besar

Satu-satunya ganda putra Indonesia yang di turunkan, Rehan Naufal Kusharjanto/Rinov Rivaldy juga tak terhadang. Ganda tuan rumah India Surabh Kerhalkar/Deep Rambhiya bisa di taklukan dengan 21-15, 21-14. Perjalanan terjal harus di tempuh ganda yang menjadi unggulan ke tiga ini. Jika ingin terus bertanding di babak semifinal, Rehan Rinov harus bisa menghentikan ganda kuat asal China Shiwen Liu/Binbin Zheng. (AR)