Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Thailand Master 2018] Empat Wakil Tunggal Putra Merangkak dari Babak Kualifikasi
08 Januari 2018
[Thailand Master 2018] Empat Wakil Tunggal Putra Merangkak dari Babak Kualifikasi

Kejuaraan Thailand Master 2018 segera berlangsung. Kejuaraan ini menjadi pertandingan pembuka di awal tahun bershio anjing tanah ini. Ibukota Bangkok kembali dipercaya mengelar kejuaraan grade 2 level 5 dan akan diselenggarakan dari tanggal 9 Januari hingga 14 Januari mendatang. Adapun, kejuaraan ini memperebutkan total hadiah sebesar 150.000 dollar Amerika.

Di Bangkok nanti, ada empat wakil tunggal putra Indonesia yang harus mau merengkak dari babak kualifikasi. Mereka adalah Diyonsius Hayom Rumbaka, Henrikho Kho Wibowo, Fikri Ihsandi Hadmadi dan Chico Aura Dewi Wardoyo. Untuk lolos ke babak utama, ke empat wakil Indonesia ini harus mau bertanding dua kali di babak kualifikasi.

Baca juga: [Kilas Balik 2017] The Minions Tutup 2018 Dengan Manis

Babak kualifikasi pertama yang akan digelar Selasa (9/1), Hayom akan berjumpa wakil India Karan Ranjan Rajaranjan. Menurut catatan statistik, ini kali pertama kedua pemain bertemu. Hanya saja, Hayom datang sebagai pemain non unggulan dibadingkan wakil India ini.

Di pertemuan lain, dua punggawa Indonesia juga bernasib sama. Mereka bertemu dengan wakil India lainnya yaitu Henrikho berjumpa dengan Mithun Manjunath dan menjadi pertemuan kali pertama bagi mereka. Fikri juga berhadapan dengan Shreyansh Jaiswal dan belum ada catatan pertemuan diantara mereka. Sementara itu, Chico akan menjamu wakil Malaysia Teck Zhi Soo dan mereka pun juga belum ada catatan pertemuan. (ds)

Baca juga: [Kilas Balik 2017] Dua Gelar Lagi Dari The Minions