Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Asian Games 2018] Indonesia Unggul 2-0 Berkat Greysia/Apriyani
20 Agustus 2018
[Asian Games 2018] Indonesia Unggul 2-0 Berkat Greysia/Apriyani
 
 

Luar biasa perjuangan para Srikandi Indonesia yang berjuang di babak perempat final beregu putri pada ajang Asian Games 2018. Hari ini (20/8), pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menyumbang satu angka kemenangan untuk Indonesia. Ganda putri nomor satu Indonesia ini sukses mengalahkan ganda Korea Lee So Hee/Shin Seung Chan dengan kedudukan 21-18, 21-17.

Memang selalu ketat pertemuan dengan para pemain Korea. Dan ini terbukti di dua game yang harus di jalani. Tetapi, Greysia/Apriyani juga bisa bermain lebih sabar dibandingkan lawannya. Ini yang dilakukan oleh Greysia/Apriyani di game kedua. Tertinggal 7-11, Greysia/Apriyani bisa berbalik menang dengan 21-11.

Seperti biasa, kalo ketemu mereka selalu berlangsung dengan ketat dan tipe permainan mereka juga begitu, jadi otomatis kita harus lebih siap. Dan yang kita pikirkan cuma bisa menyumbang satu poin buat Indonesia,” ujar Greysia usai pertandingan.

Di game kedua kita coba ambil tempo permainan dan lebih tenang,” sambungnya.

Indonesia kini tinggal menunggu satu tambahan angka saja untuk bisa bertanding ke babak semifinal. Indonesia pada partai ketiga menurunkan Fitriani yang akan bertemu dengan Lee Se Yeon. (AR)