Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > Singapore Open 2018] Tontowi/Liliyana Kembali Kalahkan Pasangan Hongkong
20 Juli 2018
Singapore Open 2018] Tontowi/Liliyana Kembali Kalahkan Pasangan Hongkong
 
 

Pasangan campuran IndonesiaTontowi Ahamad/Liliyana Natsir kembali berhasil mengalahkan Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah asal Hongkong  untuk ke enam kalinya dari delapan kali pertemuan. Di kejuaran Singapore Open 2018 ini, Tontowi/Liliyana menang dua game langsung dari pasangan Hongkong itu.

Berlaga di Singapore Indoor Stadium, Jumat (20/7) ini. Tontowi/Liliyana hanya butuh waktu 31 menit menaklukan lawannya itu. Di game pertama Tontowi/Liliyana menang 21-16 dan 21-15 di game keduanya.

Hari ini lawan lebih ketat di bandingan dengan hari sebelumnya. Lawan juga tidak bisa dianggap enteng juga. Tapi secara keseluluhan kita bisa menguasai dari awal dan mereka masuk kepola permainan kita.” Kata Liliyana.

Untuk pertama kalinya, Tontowi/Liliyana akan berjumpa juniornya Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow di babak semifinal berlevel 2018 HSBC BWF World Tour Super 500.

Ketemu dengan rekan sendiri positifnya kita sudah dapat tiket ke final. Intinya sih kita siap aja. Kita tidak memikir final dulu untuk sekarang. Jelasnya kita step by step dulu. Dan bisa bermain sebaik mungkin aja.” sahut Liliyana. (ds)