Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > Malaysia Super Series 2010
18 Januari 2010
Malaysia Super Series 2010
 
 

Indonesia Ramaikan Gelanggang Bukit Jalil

Pada perhelatan bergengsi Malaysia Super Series 2010 yang akan berlangsung pada tanggal 19-24 Januari di Putra Stadium, Bukit Jalil, Kuala Lumpur nanti, terlihat terlihat beberapa pemain penghuni pelatnas cipayung yang ikut serta. Terlihat sepi hanya partai tunggal putri, Indonesia akan mewakilkan satu pemainnya pada babak kualiafikasi.

Dua pasangan lulusan PB Djarum yang menghuni Pelatnas saat ini pun akan mencoba memperlihatkan taji terbaiknya. Rian Sukmawan/Yonatan Suryatama Dasuki dari ganda putra akan langsung memperlihatkan taji terbaiknya pada hari pertama pertandingan babak utama, 20 Januari nanti, saat melawan unggulan pertama asal tuan rumah, Koo Kean Keat/Tan Boon Heong.

Jika Rian/Yonatan sudah harus berjibaku dengan pasangan andalan, teman-teman mereka sesama lulusan PB Djarum lainnya tergolong lebih "beruntung". Meiliana Jauhari/Shendy Puspa Irawati dari ganda putri yang diunggulkan di nomor empat akan berhadapan dengan non-unggulan asal Taipei, Chien Yu Chin/Wang Pei Rong.

Pelatnas sendiri sedang berfokus pada persiapan Piala Thomas dan Uber sehingga banyak pemain utama lainnya yang tidak terbang ke Kuala Lumpur. Namun tebaran wakil-wakil lainnya diharapkan dapat tetap memberikan hasil terbaik.

Daftar Pemain Indonesia