Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Thailand Open 2018] Hari Pertama Dimulai
10 Juli 2018
[Thailand Open 2018] Hari Pertama Dimulai

Lepas dari kejuaraan besar Blibli Indonesi Open 2018, sejumlah pemain bulutangkis Indonesia kini terbang menuju Thailand untuk mengikuti kejuaraan Thailand Open 2018. Bertempat di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand, para pebulutangkis yang datang tidak hanya dari Indonesia saja tetapi juga dari manca negara akan beradu keberuntungan di kejuaraan yang menawarkan hadiah US$ 350.000,-.

Hari pertama masih mencari tambahan pemain yang akan bertanding di babak utama melalui babak kualifikasi. Terdapat sejumlah pemain Indonesia yang akan merangkak dari babak kualifikasi. Empat tunggal putra, dua tunggal putri, dua ganda campuran, satu ganda putra dan satu ganda putri yang akan berjuang dari babak kualifikasi.

Pasangan pelapis ganda campuran Indonesia, Andika Ramadiansyah/Mychelle Crhystine Bandaso akan mengawali pertandingan babak kualifikasi dengan bertemu ganda dari Hongkong, Ho Wai Lun/Yuen Sin Ying. Jika peringkat menjadi acuan, bukan tidak mungkin akan bisa menang dan lolos ke babak utama. Andika/Mychelle akan berjuang bersama ganda senior Irfan Fadhilah/Pia Zabadiah Bernadet di babak kualifikasi.

Mychelle Crhystine Bandaso yang juga bermain ganda putri bersama Winny Oktavina Kandow kembali harus membuka pertandingan melalui babak kualifikasi. Kunjira Khongdee/Nichakarn Kwandaeng mejadi lawan pertama dibabak kualifikasi. Cukup membekali diri dengan satu kali kemenangan, Mychelle/Winny akan masuk babak utama.

Shesar Hiren Rustavito menjadi satu di antara empat tunggal putra yang turun di kejuaraan ini. Shesar bersama dengan Firman Abdul Kholik, Sony Dwi Kuncoro dan Kho Henrikho  Wibowo yang bertanding dari babak kualifikasi. Di ganda putra hanya pasangan Rian Swastedian/Amri Syahnawi yang namanya ada di babak kualifikasi.

Di hari pertama juga akan langsung memainkan babak utama nomor ganda campuran. (AR)