Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Blibli Indonesia Open 2019] Marcus/Kevin Targetkan Pertahankan Gelar
26 Juni 2019
[Blibli Indonesia Open 2019] Marcus/Kevin Targetkan Pertahankan Gelar

Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menargetkan untuk mempertahankan gelar di Blibli Indonesia Open (BIO) 2019. Tahun lalu, pasangan nomor satu dunia ini berhasil menjadi juara setelah mengalahkan pasangan Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko dengan skor 21-13, dan 21-16.

"Target ingin mempertahankan dan saya akan lakukan yg terbaik untuk indonesia," kata Kevin di acara konferensi pers Blibli Indonesia Open 2019, di Hotel Ritz Carlton, Rabu (26/6).

Meski begitu, Kevin mengakui untuk bisa mempertahankan gelar itu tidak mudah mengingat kekuatan lawan sudah merata.

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] Susy Susanti Pastikan Seluruh Atlet Bisa Tampil Maksimal

"Mempertahankan gelar itu tidak gampang, banyak beban juga. Kekuatan sekarang kan sudah merata, tahun kemarin sama tahun ini nggak jauh beda. Merata, setiap pemain punya kesempatan yang sama," tuturnya.

Di sisi lain, Kevin juga mengatakan jika BIO menjadi salah satu pertandingan favoritnya.

Indonesia Open selalu jadi salah satu pertandingan favorit saya. Feeling-nya beda, rasanya beda. Banyak yang support, kalau mukul saja (sampai) nggak ada (terdengar) suaranya,“ ungkap Kevin.

Di babak pertama nanti, Marcus/Kevin sendiri akan berhadapan langsung dengan pasangan Jepang yang mereka jumpai di final tahun lalu, Takuto/Yuki. (ah)

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] BIO Jadi Ajang Uji Coba Olimpiade 2020