Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > Atlet Djarum Raih Tiga Gelar di Perancis
03 Juni 2008
Atlet Djarum Raih Tiga Gelar di Perancis
 
 

Andre Kurniawan Tedjono berhasil keluar sebagai juara di nomor Tunggal Putra pada kejuaraan bulutangkis Le Volant d'or de Toulouse International 2008 yang berakhir pada Sabtu (31/5) lalu di Perancis, setelah mengalahkan sesama rekan klub, Ari Yuli Wahyu Hartanto.

Petandingan yang hanya berlangsung dalam dua set tersebut pun langsung dimenangkan oleh Andre dengan perolehan skor 21-16, 22-20. Kesuksesan nomor TUnggal Putra juga diikuti di cabang Ganda Putri antara pasangan Shendy Puspa Irawati/Meiliana Jauhari yang berhasil meraih kemenangan atas pasangan Nederland, Rachel Van Cutsen/Paulien Van Dooremalen.

Shendy/Meiliana meraih gelar juara Ganda Putri dengan skor 21-15, 21-10. Di nomor Ganda Campuran pun tim Indonesia meraih sukses yang gemilang lewat sentuhan anak-anak klub Djarum. Pasangan Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan rekan sesama klub, Rendra Wijaya/Meiliana Jauhari dengan 21-18, 18-21, 21-14.

Tiga kemenangan persembahan klub Djarum ini merupakan buah kerja keras para atletnya yang senantiasa melatih kemampuannya demi nama bangsa. Akankah setelah ini supremasi bulutangkis Tanah Air dapat kembali bangkit? Mari kita dukung kemajuan bulutangkis Indonesia!