Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Asia Junior Championships 2013] Intan Tak Ingin Cepat Menyerah
10 Juli 2013
[Asia Junior Championships 2013] Intan Tak Ingin Cepat Menyerah

Tunggal putri besutan PB Djarum, Intan Dwi Jayanti berbicara mengenai targetnya di nomor perorangan Asia Junior Championships 2013. Mulai bertanding pada Rabu (10/7) hari ini, Intan mengaku tak ingin cepat menyerah dalam menghadapi setiap lawannya.

"Main di Asia Junior Championships ini jadi kebanggaan tersendiri. Nggak semua atlet punya kesempatan yang sama. Saya akan berusaha semaksimal mungkin, dan tidak akan cepat menyerah,"
kata Intan mengenai targetnya.

Di nomor tunggal putri, Intan akan berjuang dengan tiga rekan senegaranya, yaitu Hanna Ramadini, Ruselli Hartawan dan Fitriani. Pada babak pertama, Intan akan berhadapan dengan tuan rumah, Sylvia Kavita Kumares. Jika berhasil melalui babak pertamanya, Intan sudah harus berhadapan antara pemain China, Chen Yufei dan Chi Leng Kuan, dari Macau.

Fitriani juga akan berhadapan dengan pemain tuan rumah, Malaysia, Lee Zii Yii. Sementara Ruselli di babak pertama akan berhadapan dengan pemain India, Riya Mukherjee.

Satu-satunya pemain tunggal putri Indonesia yang melaju tanpa berkeringat di babak pertama ialah Hanna Ramadini. Hanna yang turun sebagai unggulan dua, mendapat bye di babak pertama. Ia kemudian menunggu lawan antara pemain Singapore, Tan Ai Ninna dengan Vareliya Mushtakova.

Hanna mendapat bye, bersama tiga pemain unggulan lainnya. Busanan Ongbamrungphan, unggulan pertama asal Thailand, Aya Ohori pemain Jepang yang jadi unggulan tiga, dan unggulan empat asal Korea, Kim Hyo Min.

Sementara itu di nomor tunggal putra, empat pemain yang diturunkan sama-sama mendapat bye dan baru akan bertanding di babak kedua, Rabu (10/4). Keempatnya adalah Ihsan Maulana Mustofa, Muhammad Bayu Pangisthu, Fikri Ihsandi Hadmadi dan Anthony Ginting Sinisuka. (NM)