Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Astec Yogyakarta Open 2019] Rahmat/Davin Lewati Babak Kedua
22 Agustus 2019
[Astec Yogyakarta Open 2019] Rahmat/Davin Lewati Babak Kedua
 
 

Tiket babak perempat final Daihatsu Astec Open 2019, juga berhasil didapatkan pasangan putra U17 PB Djarum, Rahmat Hidayat/Davin Rutama. Mereka sukses melaju usai melewati babak kedua malam tadi, Kamis (22/8), di GOR Lembah Universitas Gajah Mada.

Rahmat/Davin sempat menerima perlawanan terlebih dahulu atas lawannya, yang juga wakil Indonesia berbeda klub, Nicky Maulana/Alfredo Mesdilla, sebelum akhirnya berhasil menang dengan 21-10, 21-18.

"Pertandingan tadi kami belum bisa mengeluarkan seluruh permainan. Sempat sengit juga di game kedua karena mendapatkan perlawanan, tetapi kami berusaha untuk fokus dan gak banyak mati sendiri," papar Davin.

Di babak perempat final besok, Jumat (23/8) Rahmat/Davin akan berjumpa dengan wakil Indonesia lainnya, Arya Gunawan/Zaffarul Fikri An Naufal.

Baca juga : [Astec Yogyakarta Open 2019] Debut, Kelly/Febi Ingin Buat Kejutan

Sejauh ini di sepanjang tahun 2019, Rahmat/Davin sudah berhasil mencetak sejarah dengan berhasil meraih dua gelar juara. Yaitu di Daihatsu Astec Bandung Open 2019 dan Djarum Sirkuit Nasional Premier Li Ning Jakarta Open 2019.

Kali ini, Rahmat/Davin pun kembali mengatakan ingin mengejar gelar ketiga kalinya.

"Tentu kami ingin juara lagi di sini, karena harapannya di setiap pertandingan yang kami ikuti bisa terus juara. Dan setelah terakhir juara di Djarum Sirkuit Nasional Jakarta Open, kami semakin percaya diri," papar Davin.

Tak hanya itu, mereka pun semakin yakin dengan targetnya di turnamen ini. Diakui Rahmat jika di turnamen ini persaingannya tak seperti sebelumnya.

"Kalau dilihat persaingan kali ini tidak terlalu berat, tak seperti sebelumnya karena beberapa pasangan yang sering menyulitkan kami di beberapa turnamen sebelumnya, absen di sini. Semoga saja target kami bisa tercapai," pungkas Rahmat. (ah)

Baca juga : [Astec Yogyakarta Open 2019] Raynaldi Ingin Pecahkan Kebuntuan