Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Indonesia Masters 2019] Kevin/Marcus Perkasa di Istora
27 Januari 2019
[Indonesia Masters 2019] Kevin/Marcus Perkasa di Istora

"Perkasa" itulah satu kata yang pantas untuk pasangan ganda putra tanah air yang menduduki peringkat nomor satu dunia saat ini, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. pasalnya, juara Malaysia Masters 2019 itu sukses meraih gelar juara di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2019. Keduanya memastikan diri keluar sebagai pemenang dan sekaligus mempertahankan gelar yang mereka raih tahun 2018 lalu, setelah di final sore tadi, Minggu (27/1) mampu menundukan seniornya pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Istora Senayan, jakarta.

Mengawali game pertama, pertandingan berlangsung cukup sengit. Namun setelah kedudukan imbang 10-10, Kevin/Marcus sukses mendominasi permainan sampai akhirnya mampu menutup game pertama itu dengan 21-17.

Pindah di game kedua, Kevin/Marcus semakin di atas angin. Angka demi angka terus saja didapatkan oleh Kevin/Marcus dan berhasil menjauhi perolehan angka dari Ahsan/Hendra. Sampai akhirnya, kemenangan dipastikan oleh Kevin/Marcus setelah mampu menutup game kedua dengan angka cukup jauh 21-11.

Baca juga : [Indonesia Masters 2019] Misaki/Ayaka Ulang Sukses di Istora

“Tadi main cukup seru awalnya, cukup cepat dan bolanya lawan sangat matang jadi kita harus siap dan gak boleh mati sendiri. Karena kalau mati sendiri kita bakal ketinggalan,” kata Marcus usai laga.

“Lawan sangat baik mainnya dan tenang, apaplagi game pertama mereka cukup mudah mendapatkan angka” sahut Kevin.

Jika melihat jalannya pertandingan tadi, terlihat Hendra Setiawan adalah yang sering diserang oleh Kevin/Marcus untuk mendapatkan angka. Namun, hal itu tidak dibenarkan oleh Kevin.

“Gak ada yang dicecer oleh kami, karena memang dua-duanya juga bagus jadi tadi nyari peluang saja,”jelas Kevin.

Baca juga : [Indonesia Masters 2019] Butet Sapa Penonton Sebelum Bertanding