Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Audisi Umum 2019] Kevin Jadikan Astec Open Persiapan Jelang Hadapi Final Audisi Umum
19 Agustus 2019
[Audisi Umum 2019] Kevin Jadikan Astec Open Persiapan Jelang Hadapi Final Audisi Umum
 
 

Peraih Super Tiket Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2019 di Kota Bandung, Kevin Satrio Wibowo, mengaku melakukan berbagai persiapan jelang laga final audisi umum, yang akan berlangsung di Kudus pada November nanti.

Tak hanya melakukan inisiatif latihan tambahan, atlet muda berusia 12 tahun asal Siak, Riau itu pun juga turun di Turnamen Astec Open 2019 yang saat ini tengah berlangsung di GOR Lembah, Universitas Gajah Mada, Yogyakarta.

"Setelah mendapatkan Super Tiket audisi umum di Bandung kemarin, saya semakin giat berlatih. Hari Minggu meskipun latihan libur, tetapi sore harinya saya melakukan latihan fisik dengan berlari," ungkap Kevin yang kali ini mewakili klubnya PB Masters.

"Saya juga rencananya bakal terus ikut beberapa tunamen sebelum final. Hal itu saya lakukan agar bisa lebih siap lagi menghadapi final audisi umum nanti," jelas Kevin.

Baca juga : [Astec Yogyakarta Open 2019] Lukman Targetkan Terjadi All PB Djarum Final Di Tunggal U15

Semenjak audisi umum di Kota Bandung akhir bulan Juli lalu, Kevin kembali menjalani rutinitas latihannya dan tinggal di asrama PB Masters. Meski kembali jauh dengan orang tuanya di usia yang masih muda, Kevin mengaku tak ada masalah. Ia mengatakan hal ini dilakukan demi mengejar mimpinya menjadi pebulutangkis handal dunia dan membahagiakan orang tuanya.

"Saya sudah mulai terbiasa jauh dari orang tua. Paling nanti ketemu lagi pada saat final di Kudus, orang tua saya rencananya mau dampingi saya lagi. Gak masalah sih, kan demi masa depan," papar Kevin.

"Semoga dengan usaha yang terus saya lakukan, di final audisi umun di Kudus nanti saya bisa main bagus dan lulus menjadi atlet PB Djarum," pungkas Kevin. (ah)

Baca juga : [Astec Yogyakarta Open 2019] Tim Muda PB Djarum Kembali Berburu Gelar