Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Singapore Open 2018] Shesar Bertekat Lolos ke Babak Utama
17 Juli 2018
[Singapore Open 2018] Shesar Bertekat Lolos ke Babak Utama

Pertandingan babak kualifikasi Singapore Open 2018 HSBC BWF World Tour Super 500 telah berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Selasa (17/7). Pemain tunggal putra Indonesia didikan PB Djarum Shesar Hiren Rhustavito bertekat lolos ke babak utama.

Usai tanding, Shesar mengaku keinginan lolos ke babak utama lebih besar. Ia pun berjanji ingin bermain lebih sabar dan lebih fokus ditiap laganya nanti.

Pada laga kualifikasi pertama, Shesar berhasil menang dari wakil Singapore Ng Zin Rei Ryan dengan dua game langsung dalam durasi 31 menit. Di game pertama Shesar menang telak, 21-9 dan 21-19 di game duanya.

Di awal saya mencoba beradapatsi dengan lapangan karena anginnya berasa banget. Waktu menang angin enak nyerangnya tapi kalah angin diserang terus malah kaget-kaget terus. Kuncinya kemenangan tadi harus berani pegang depan, agar serang balik enak.” Kata Shesar.

Di babak kualifikasi final yang akan bertanding siang ini. Shesar berjumpa rekan dan juga seniornya Sony Dwi Kuncoro.

“Sangat disayangkan ya, maunya ketemu Sony di babak pertama atau babak dua. Tapi namanya pertandingan ya harus siap lah. Intinya nothing to lose aja.” tutup Shesar. (ds)