Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Victor Jakarta Junior International Series 2019] Nandini Petik Kemenangan di Babak Pertama
06 Agustus 2019
[Victor Jakarta Junior International Series 2019] Nandini Petik Kemenangan di Babak Pertama
 
 

Pebulutangkis tunggal putri U-19 Indonesia asal PB Djarum Nandini Putri Arumni memetik kemenangan pada babak pertama Victor Jakarta Junior International Series 2019 beretmpat di Beritama Arena Kelapa Gading, Jakrta, Selasa (6/8) ini.

Kemenangan pebulutangkis lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2013 itu didapatnya setelah berhasil mengalahkan rekan satu negaranya Amira Fitria Liza dalam waktu 20 menit dan hanya bermain dua game dengan poin kemenangan 21-12 dan 21-9.

"Saya belum pernah jumpa dengan lawan tadi, hanya kecepatan di jaga banget dan fokusnya juga di jaga karena shuttelcocknya tidak teratur. Lebih berani menyerang itu kunci kemenangan tadi." sahut pebulutangkis kelahiran Blora 2001.

Datang sebagai pebulutangkis non unggulan, Nandini berharap langkahnya mampu menembus ke babak semifinal di Victor Jakarta Junior International Series 2019 ini. Meski peta persaingan di sektor tunggal putri U-19 cukup berat. Apa lagi jika Nandini lolos ke babak 16 besar ada kemungkinan akan jumpa dengan pemain kuat dari Singapura.

"Targetnya bisa tembus ke semifinal, meski lawan-lawan lebih berat tetapi harus punya target pribadi dulu. Memang peta persaingan cukup berat khususnya pebulutangkis Indonesia sih karena unggulan juga dari Indonesia, apa lagi Pelatnas juga pada main disini. Di babak 16 besar jumpa dengan pebulutangkis Singapura juga berat sih." pungkasnya Nandini.

Untuk kali pertama Nandini akan meladeni pebulutangkis asal Jerman Ann-Kathrin Sopri pada babak dua Victor Jakarta Junior International Series 2019 nanti.

"Ya,belum pernah ketemu. Intinya lebih sama seperti hari ini mainnya, hanya saja lebih dipegang lagi dari  kecepatannya, serangannya juga dan fokusnya lebih di jaga lagi. Optimis itu pasti." tandas Nandini. (ds)